Sukses

Pilih Nonton Konser Music Bank atau Adam Lambert?

Akhir pekan ini, Ibu Kota bakal dihebohkan lewat penampilan sejumlah artis idola di konser Adam Lambert dan Music Bank 2013. Mau nonton yang mana nih?

Runner up American Idol season 8 (2009), Adam Lambert bakal menggebrak Ibu Kota lewat konser tunggalnya di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta. Penyanyi yang melejit lewat hit Whataya Want From Me dan If I Had You dijadwalkan manggung pada Ahad (10/3/2013).

Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, promotor hanya membagi dua kategori tiket. Untuk Festival A Rp 595 ribu, sementara Festival B Rp 395 ribu. Adam akan tampil pukul 20.00 WIB di konser keduanya di Indonesia itu. Ia pun berjanji akan memberikan banyak kejutan di konsernya kali ini.

Sebelumnya, Adam tampil d Bali pada malam pergantian tahun lalu. Pihak Big Daddy Entertainment mengatakan, Adam sudah menyiapkan kejutan untuk konsernya kali ini. Dan tentunya, ia juga akan tampil membawakan banyak lagu.

Sementara di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (9/3/2013), bakal ada penampilan dari idola hallyu semisal Super Junior, SHINee, Eru, Beast, Infinite, SISTAR, 2PM dan Teen Top. Ribuan penikmat KPop bakal mulai disuguhkan aksi idola mereka mulai pukul 19.30 WIB. Jangan sampai nggak nonton ya.. Dua konser tersebut masih kalian saksikan karena waktunya tidak berbentrokan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini