Sukses

Bersiaplah, PSY Akan Kembali dengan Proyek Musik Baru

Bersiaplah, PSY akan kembali dengan proyek musik barunya. Pelantun Gangnam Style ini akan mengumumkan lagu barunya saat konser dalam waktu dekat.

Sukses dengan lagu Gangnam Style, membuat pecinta musik penasaran dengan lagu baru PSY yang akan ditampilkan. tak lama lagi, penyanyo solo asuhan YG Entertainment itu akan kembali dengan proyek musik barunya.

Media Enewsworld mewartakan, Jumat (8/3/2013), PSY akan mengumumkan lagu barunya itu pada saat ia konser dalam waktu dekat. Sebelumnya, lagu Gangnam Style milik PSY memang menjadi fenomena. PSY berhasil menaklukan dunia lewat lagu tersebut.

Apakah lagu baru milik PSY ini akan sehebat Gangnam Style? Sayangnya, PSY belum mau memberikan sedikit informasi mengenai lagu barunya itu.

Saat ini, PSY tengah disibukan dengan persiapan konsernya. Penampilan PSY ini akan digelar 13 April mendatang. Hebatnya lagi, aksi PSY ini akan direkam dan disiarkan ke seluruh dunia melalui situs video shraing Youtube.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini