by Rizky Aditya Saputra

Tunangan, Juwita Bahar-Barry Menikah Tahun Depan?

  • Selebritis
  • 0
  • Jumat, 08 Maret 2013 17:30
Juwita Bahar dan Barry Muhammad baru saja melangsungkan pertunangan, Jumat (8/3/2013). Kabarnya dalam waktu dekat kedua pasangan akan melangsungkan pernikahan.

Dari wajah kedua pasangan muda tersebut tersirat keinginan Juwi dan Barry untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ketika pertanyaan tersebut ditanyakan, keduanya pun tersipu.

"Sebenernya kami ikut orangtua saja. Kami sih manggut-manggut saja. Untuk omongan ke sana (pernikahan) sudah ada pelajaran ke depan. Tapi kalau buru-buru belum siap diri, takutnya berantakan," ujar Barry.

Meski begitu, Juwi menyerahkan keputusan tersebut kepada keluarganya. "Ya keluarga yang paling tahu yang terbaik buat aku dan Barry. Kalo aku sih nurut-nurut saja," ungkap Juwita.

Berbeda dengan Juwi dan Barry yang masih tampak malu-malu, Fauzan Prasetyo selaku suami Annisa Bahar, mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan tahun depan Juwi dan Barry akan segera menikah.

"Untuk pernikahan mungkin bisa di tahun 2014, atau 2014 akhir, atau bahkan 2015," beber Fauzan.

Lain halnya dengan Fauzan, Annisa memproyeksikan kalau anaknya kemungkinan tiga tahun lagi keduanya menikah. "Sekarang kan Juwi 17 tahun, Barry 19 tahun, paling aku maunya pas Juwi 20 dan Barry 23 tahunan," tukas Annisa. (Ras/Fei) (Fei)
Comments
Sign in to post a comment