Ini 5 Kontestan Perempuan The Voice Paling Laris di Youtube!

  • Musik
  • 0
  • 08 Mar 2013 22:00

the-voice-indonesia-130308c.jpg

Menyambut Hari Perempuan yang jatuh pada hari (8/3/13) ini, Kami akan menulis mengenai lima kontestan perempuan yang videonya paling banyak dilihat di akun Youtube The Voice Indonesia. Berikut ringkasannya:

1.Dita
Dita berasal dari Surabaya. Berumur 40 tahun, kontestan The Voice Indonesia ini berhasil meraih peringkat pertama lewat video audisinya saat menyanyikan lagu Stromy Monday Blues.

2.Stevie Krisnanta
Stevie Krisnanta merupakan satu-satunya wanita asal Australia yang ikut di acara ini. Menikah dan memiliki anak di Surabaya, Stevie pun sukses meraih peringkat kedua sebagai kontestan wanita yang videonya paling banyak ditonton di Youtube lewat video audisinya yang berjudul Kaulah Segalanya Bagiku.

3.Tiara
Siapa yang tidak mengenal Tiara? Memukau lewat video audisinya yang berjudul Price Tag, Tiara pun berhasil menempati urutan ketiga sebagai kontestan yang paling digemari di Youtube.

4.Pritta Kartika
Prita Kartika sukses meraih peringkat empat sebagai kontestan wanita yang videonya paling banyak ditonton di Youtube. Berada dalam tim Sherina, Prita pun siap menunjukan kemampuannya di ajang The Voice Indonesia.

5.Desy
Jika anda mengingat salah satu moment yang sempat terjadi di acara blind audition The Voice Indonesia, Anda tentu akan ingat dengan Desy yang berhasil memukau para juri beserta penonton lainnya lewat lagu L.O.V.E. 

Demikian 5 kontestan perempuan yg berhasil menduduki peringkat 5 besar di Youtube The Voice Indonesia. Penasaran dengan kontestan lainnya? Pastikan Anda tidak melewatkan program The Voice Indonesia yang yang ditayangkan di Indosiar setiap hari Minggu, pukul 20:00 WIB.(Feb)

Credit: feby

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler