Sukses

4 Arti Cinta Bagi Shanly Dongdong 'Spicy'

Cinta tidak pernah meminta, senantiasa memberi. Cinta juga sebuah keindahan murni tanpa topeng kepalsuan yang menyelaraskan impian dan reali

Cinta adalah sebuah luapan emosi dari kasih sayang yang kuat dan perasaan positif akan sebuah ketertarikan pribadi. Cinta mewarisi segala sifat baik, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Cinta juga tidak pernah meminta. Ia senantiasa memberi. Cinta juga bisa diartikan sebagai sebuah keindahan murni tanpa topeng kepalsuan yang menyelaraskan impian dan realita.

Begitu banyak arti cinta karena setiap insan pasti punya pandangan berbeda ketika mendefinisikannya. Ini dia 4 arti cinta bagi si seksi Shanly Dongdong personel Spicy:

1. Kejujuran
"Cinta itu adalah soal kejujuran. Kalau kita saling jujur, pasti nantinya juga saling percaya. Kejujuran adalah pondasi dari sebuah hubungan. Maka dari, itu hal yang satu ini sangat penting. Kalau kita tidak jujur sama diri sendiri, bagaiaman terhadap pasangan?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.