Sukses

2PM Ketagihan Manggung di Indonesia

Dalam KPop Festival Music Bank 2013, personel 2PM begitu sumringah dan membeberkan jika mereka ketagihan manggung di Tanah Air.

Konser fenomenal hallyu KPop Festival Music Bank 2013 rupanya menjadi obat penghilang rindu bagi 2PM untuk bertemu penggemarnya di Tanah Air. Acara yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/3/2013) ini, membuat 2PM memberikan penampilan terbaiknya.

Dalam konser bersama dengan idola hallyu lainnya, 2PM menyanyikan beberapa lagu andalannya, termasuk Hand Up dan Listen to My Heart. Mereka bahkan mendendangkan lagu anak-anak dalam Bahasa Indonesia, Satu-satu Aku Sayang Ibu.

Bukan hanya itu hiburan yang diberikan mereka. Nichkun dkk sempat berpose narsis dan bergaya aegyo atau sok imut hanya untuk penonton. Mereka memutari panggung untuk narsis-narsisan.

Menurut Jun K cs, manggung di Tanah Air membuat mereka ketagihan. Pasalnya, mereka senang dengan sambutan penggemar di sini yang selalu antusias dan ramah. 2PM mengaku telah jatuh cinta dengan Hottest--sebutan penggemar 2PM di Indonesia.(Des/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.