Sukses

Terlihat Galau, Feby Febiola: Aku Baik-baik Saja

Membina rumah tangga memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak persoalan yang pasti menghampiri seiring berjalannya hubungan tersebut.

Membina rumah tangga memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak persoalan yang pasti menghampiri seiring berjalannya hubungan tersebut. Artis Feby Febiola juga turut merasakan beratnya menghadapi masalah rumah tangga. Wanita cantik ini merasa isu retaknya hubungan dia dengan sang suami, Buce Deltail, sebagai perjuangan hidup yang harus dilalui. "Ya menurut saya ini (isu cerai) salah satu perjuangan hidup. Supaya saya bisa melewati semua masalah. Masalah kita belum tentu lebih berat dari masalah orang," papar Feby dalam wawancara di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (9/3/2013). Selain itu, pemain film Witness ini memilih sahabat sebagai sosok yang biasa mendukungnya di saat sulit. "Kalau sahabat sejati selalu support. Mereka bertanya 'are you ok?' tapi saya selalu bilang iya aku baik-baik saja," tutupnya. (Ras/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.