Sukses

Ashanty Bikin Video Klip di Amerika Serikat

Sukses dengan single pertama, Ashanty kembali membuat single keduanya bertajuk 'Mengapa Oh Mengapa'. Serunya, pembuatan video klipnya dilakukan di Amerika Serikat.

Sukses dengan single pertamanya, artis penyanyi Ashanty kembali mempromosikan single keduanya bertajuk 'Mengapa Oh Mengapa'. Serunya, guna mendukung promo single ini, dirinya berencana ke Amerika untuk membuat video klipnya.

"Insya Allah, nanti tanggal 25 Maret ini mau buat video klipnya, kan di sana nanti sekitar 20 hari," ujar istri Anang Hermansyah saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/3/2013).

Selain ingin membuat video klip, Arshanty yang juga ditemani Anang akan manggung di sebuah tempat di Los Angeles. "Nanti kita juga akan konser di LA di depan 5000 orang," kata Arshanty.

Saat disinggung soal optimisme di single keduanya ini, Ashanty mengaku yakin. "Aku engga takut kok, buktinya aku baru nyanyi 2 kali, mereka (penggemar) sudah ikutan nyanyi. Ya semoga single yang kedua juga laku keras seperti yang pertama," katanya.(Ppt/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini