Sukses

Adam Lambert Sukses Membius Jakarta

Membawakan lagu-lagunya dengan cara yang menarik, aksi finalis American Idol ini pun langsung mendapat tepuk tangan yang riuh dari para penontonnya.

Konser Adam Lambert yang digelar di Gandaria City pada Ahad (11/3/13) malam tadi berlangsung dengan meriah. Membawakan lagu-lagunya dengan cara yang menarik, aksi finalis American Idol ini pun langsung mendapat tepuk tangan yang riuh dari para penontonnya.

Malam tadi, vokalis yang rambut depannya selalu dicat ini terlihat menggunakan berbagai macam kostum yang unik. Mulai dari kostum tanpa lengan, jaket hitam campur orange, jaket dengan renda di lengan yang dipadu celana serba hitam hingga mengenakan topi pesulap tampil sangat enerjik.

Dan tak hanya itu saja, selain berformat satu gitaris, bassist, keyboard dan drum, tampak juga dua dua orang penari latar yang goyangannya cukup erotis serta dua orang penyanyi wanita berkulit hitam yang membuat suara Adam Lambert semakin merdu terdengar.

Hingga lagu terakhir, adam tidak terlihat lelah sama sekali demi menghibur fansnya di Indonesia. "Let have some fun Indonesia." ucapnya bersemangat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini