Sukses

Bawakan 18 Lagu, Adam Lambert Disambut Antusias

Jeritan penonton pada Ahad (10/3/2013) malam tadi di Skenno Exhibition Hall, Gandaria City langsung menyeruak kala Adam Lambert membuka konser pertamanya di Indonesia lewat lagu If I Had You.

Jeritan penonton pada di Skenno Exhibition Hall, Gandaria City pada Ahad (10/3/2013) malam tadi langsung menyeruak kala Adam Lambert membuka konser keduanya di Indonesia lewat lagu If I Had You.

Dan melanjutkan 'kegilaan'nya lewat lagu kedua yang diberi judul Naked Love, finalis American Idol tersebut pun berhasil membuat sebagian besar penonton untuk bergoyang bersama.

'Apa Kabar Jakarta, Sudah siapkah kalian bersenang-senang malam ini?' sapa Lambert diiringi teriakan dari para penggemarnya.

Melanjutkan penampilannya, Adam pun tampil indah membawakan lagu-lagu hits berikutnya seperti Never Close Our Eyes, Whataya Want from Me, Time for Miracles, Kick' in, Music Again, serta beberapa lagu cover seperti Shout dari Tears for Fears hingga bergaya reggae lewat lagu Is This Love milik Bob Marley.

Membawakan sekitar 17 lagu, Adam pun akhirnya menutup konsernya lewat lagu Trespassing. Dan seperti diketahui, ini merupakan kali keduanya bagi pemuda Amerika tersebut tampil di Indonesia setelah sebelumnya sempat bermain di Bali pada akhir 2012 silam.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.