Demi Pohon, Ariel NOAH Rela Jadi Panda

  • Musik
  • 0
  • 11 Mar 2013 12:00
Tingginya tingkat polusi serta berkurangnya area hijau di kota-kota besar rupanya menjadi pemikiran tersendiri bagi vokalis band NOAH, Ariel.

Ingin berbuat lebih di perayaan Earth Hour yang dipastikan jatuh pada 23 Maret 2013 mendatang, Ariel pun mengajak para sahabat --sebutan untuk fans NOAH-- untuk menanam pohon sebanyak-banyaknya.

"Terserah pohon apa saja, tanaman apa saja. Dan terserah mau di tanam di bumi langsung ataupun di pot. Sampai tgl 23 maret pas Earth Hour" ajak Ariel melalui akun @R_Besar

Dan demi mencapai target yang diharapkan, pria kelahiran 16 September 1981 tersebut pun membuat sayembara unik untuk menyemangati para sahabatnya.

"Bila sampai tgl 23 ada 6000 org tanam pohon/tanaman lalu twitpic cc ke saya &  , saya akan manggung pakai kostum panda." lanjutnya bersemangat.

Seperti diketahui, pemanasan global (Global Warming) merupakan salah satu hal yang bisa mengancam kehidupan di Bumi. Dan dengan perluasan area hijau yang tengah digalakkan di berbagai daerah, diharapkan Ariel hal tersebut akan sanggup mengurangi dampak negatifnya.(Feb)

Credit: feby

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler