Sukses

VIDEO: Cerai, Katon Bagaskara: Kami Seperti Kakak Adik

Pengasuhan anak jatuh ke tangan Ira Wibowo, Katon Baskoro tidak mempermasalahkan. Justru dia senang anaknya dirawat oleh ibunya.

Enam belas tahun membina rumah tangga, hubungan suami-istri antara penyanyi Katon Bagaskara dan artis Ira Wibowo kini berakhir. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan sang ibu, Ira Wibowo, dengan alasan usia mereka masih di bawah umur. Katon pun tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Bahkan dalam akun Twitter-nya @katonbagaskara, ia memuji mantan istrinya ini sebagai ibu yang baik bagi anak-anaknya. "Aku bersyukur, mendapatkan Ibu yg baik utk anak2ku," tulis pelantun lagu Negeri di Awan.

Katon pun menulis, sekalipun telah bercerai, namun hubungan antara dirinya dan Ira masih baik-baik saja. Bahkan mereka layaknya kakak adik.

"kami sdh pisah resmi.Mhn maaf,mhn tenang.Kami msh tetap akrab spt kakak adik. Bagaimanapun Ira tetap ibu dr Anak2ku.GBU:)," terangnya.(Waswas/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini