Sukses

VIDEO: Asyik...PPT 7 Siap Tayang di Bulan Ramadan

Ada kabar gembira bagi penggemar Para Pencari Tuhan. Sinetron kuis bertema religi dengan bumbu humor segar ini kembali akan menemani para pemirsa SCTV di bulan Ramadan mendatang.

Ada kabar gembira bagi penggemar Para Pencari Tuhan (PPT). Sinetron kuis bertema religi dengan bumbu humor segar ini kembali akan menemani para pemirsa SCTV di bulan Ramadan mendatang.

PPT jilid 7 ini bahkan sudah menggelar syuting pada pekan silam. Bertempat di bilangan Bekasi, Jawa Barat, 8 Maret silam, para pemain mulai menjalani pengambilan gambar.

Walau sudah memasuki tahun ketujuh, toh sebagian pemain merasa deg-degan menjalani syuting PPT jilid 7. Lantaran itulah, Harsiwi Ahmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV, turun langsung ke lokasi syuting untuk menyemangati para pemain.

"Mudah-mudahan syuting PPT ini lancar sampai akhir," ucap Harsiwi.

Tujuh tahun sinetron PPT ditayangkan di layar SCTV, tentu hal ini membanggakan bagi para pemain dan kru. Namun tetap saja mereka membutuhkan adaptasi, terutama saat menjalani syuting perdana.

Paling tidak ini diungkapkan Akrie dan Udin. "Hari ini luar biasa, dibantu dengan cuaca, membuat semarak syuting kita," tutur Akrie.

Ia menambahkan, saat syuting hari perdana, mereka akhirnya bisa menyelesaikan dua adegan. Sebab, dialognya memang agak panjang.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini