Sukses

VIDEO: Finalis Little Miss Indonesia Berani Tampilkan Bakat

Dalam setiap pekan, para juri ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia harus mengeliminasi satu peserta. Tapi, mereka kagum melihat penampilan para bocah perempuan berbakat nan menggemaskan, terlebih berani memperlihatkan bakat masing-masing.

Dalam setiap pekan, para juri ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia yang telah memasuki grand final, harus mengeliminasi satu peserta. Hingga akhirnya muncul satu Little Miss Indonesia.

Sejak Ahad pekan terakhir Februari silam, sebanyak 20 anak perempuan bersaing dalam babak grand final Little Miss Indonesia yang digelar di variety show unggulan eatbulaga! Indonesia.

Sejauh ini para juri kagum melihat penampilan para bocah perempuan berbakat nan menggemaskan. Terlebih, para peserta yang berumur antara dua hingga enam tahun itu berani memperlihatkan bakat masing-masing.

Acara Little Miss Indonesia yang tayang setiap Ahad pukul 12.30 hingga 17.00 WIB itu kini tercatat sebagai salah satu program yang digemari pemirsa SCTV.

Sukses di musim pertama, Little Miss Indonesia pun akan kembali digelar. Hal tersebut disambut baik bagi kedua juri Little Miss Indonesia, Ramzi dan Uya Kuya [baca: Hore Little Miss Indonesia Dibuat Lagi].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.