Sukses

Agnes Monica Pamer Perut di Instagram

Penyanyi muda Agnes Monica terlihat semakin berani untuk berekspresi di akun Instagram miliknya.

Agnes Monica terlihat semakin berani berekspresi di akun Instagram miliknya.

Setelah membuat heboh publik lewat foto-foto akrabnya bersama sang bassist Ronald Steven [baca: Agnes Monica Peluk Pria di Instagram, Siapa Tuh?], kini pelantun Show Me a Little Love tersebut pun kembali meraih perhatian para penggemarnya lewat foto dirinya yang tengah memamerkan piercing di perutnya.

"Pengen sixpack yach?" tulis sebuah akun saat menanggapi foto tersebut. Memang, perut Agnes terlihat sangat rata. Untuk menghasilkan perut sebagus itu memang tidak mudah.

Agnes Monica memang getol berolah raga. Bahkan kini ia rajin pilates seperti yang dilakukan para pesohor negeri ini, diantaranya Andien dan Luna Maya. Di foto itu, Agnes sekaligus memperlihatkan piercing yang menghiasi pusarnya.

Diketahui sebelumnya, Agnes Monica memutuskan untuk membuka gembok akun instagramnya pada awal Maret lalu agar bisa lebih dekat dengan para penggemarnya. Memiliki banyak koleksi foto yang menarik, akun instagram tersebut pun dikabarkan langsung diserbu penggemarnya hingga mencapai 11 ribu followers lebih hanya waktu kurang dari empat hari.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini