Sukses

VIDEO: Cerai, Ira Wibowo Ikhlas dan Siap Melangkah ke Depan

Biduk rumah tangga artis Ira Wibowo dan musisi Katon Bagaskara akhirnya kandas. Padahal keduanya telah membinanya hampir 17 tahun lamanya. Namun, Ira Wibowo tetap ikhlas dan mencoba melangkah ke depan.

Biduk rumah tangga artis Ira Wibowo dan musisi Katon Bagaskara akhirnya kandas. Padahal keduanya telah membinanya hampir 17 tahun lamanya.

"Ya, setiap rumah tangga itu ada masalahnya sendiri-sendiri. Yang pasti nggak berharap akan seperti ini, tetapi kenyataannya seperti ini. Ya, udah diterima dengan ikhlas...Berusaha melangkah ke depan," ujar Ira Wibowo saat ditemui tim Halo Selebriti, baru-baru ini.

"Saya mohon pengertiannya...Supaya kita bisa melewati ini semua," imbuh Ira Wibowo yang bersama Katon Baskara dikarunia dua anak, yakni Andika Radika Bagaskara dan Mario Aria Bagaskara.

Pasangan beda keyakinan ini diketahui memang sering cekcok di dalam kehidupan rumah tangganya.

"Mereka berdua memang sering cekcok sejak lama dan tidak kunjung selesai. Jadi keputusan itu dilakukan untuk menghentikan percekcokan yang berdampak pada anak-anak," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang saat dihubungi Liputan6.com, Jumat pekan silam [baca: Sering Cek-Cok Alasan Perceraian Ira dan Katon Bagaskara].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini