Sukses

VIDEO: Feby Febiola: Apa pun yang Terjadi Saya Harus Kuat

Artis Feby Febiola terlihat sedikit tertutup setelah rumor keretakan rumah tangga bersama Bruce Nicholas Delteil merebak di publik. Isu belum memiliki momongan kerap dijadikan sebagai kambing hitam biang persoalan mereka.

Siapa pun sepakat jika tak ada pasangan suami-isteri yang ingin bercerai. Begitu juga dengan artis sekaligus model Feby Febiola. Istri dari Bruce Nicholas Delteil ini terlihat sedikit tertutup setelah rumor keretakan rumah tangganya merebak di publik.

Isu belum memiliki momongan kerap dijadikan sebagai kambing hitam biang persoalan mereka.

Namun, Feby tak pernah menyesali setiap jalan hidup yang diambilnya. "Nggak ada penyesalan. Jangan pernah menyesal semua harus dihadapi saja," ujar Feby saat ditemui di sebuah mal di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2013) pekan silam.

Feby juga selalu berupaya agar keputusan yang diambilnya nanti, dapat menjadi keputusan yang baik bagi dia dan Bruce.

Dengan berwajah hampir berkaca-kaca, Feby pun mencoba tegar. "Apa pun yang terjadi, saya harus kuat. Life must go on," ungkap Feby.(HaloSelebriti/Rom/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini