Sukses

4 Tips Merawat Wajah ala Afgan Syahreza

Bukan cuma wanita saja yang diharuskan merawat wajah. Kaum Adam pun demikian. Tengok saja penyanyi Afgan Syahreza yang selalu merawat parasnya sehingga selalu good-looking.

Bukan cuma wanita saja yang diharuskan merawat wajah. Kaum Adam pun demikian. Tengok saja penyanyi Afgan Syahreza yang selalu merawat parasnya sehingga selalu good-looking. Terlebih, Afgan adalah seorang selebriti yang memiliki banyak penggemar di penjuru Indonesia. Bagi kalian yang ingin wajahnya sehat, tips dari Afgan bisa menjadi masukan. Ini 4 tips merawat wajah dari Afgan Syahreza:

1. Rajin Cuci Muka
"Aku kan sibuk ke sana-sini jadi bisa jadi debu nempel di muka. Aku nggak pernah pakai obat apapun kalau cuci muka. Basuh aja pakai air bersih. Apalagi kalau abis ada acara ya, makeup yang kelamaan nempel kan nggak bagus juga. Tapi juga kebetulan kulit aku nggak cocok kalau pakai obat cuci muka."

2. Pembersih Wajah yang Tepat
"Kalau kulit muka setiap orang kan beda-beda ya. Jadi, buat pembersihnya juga pasti berbeda. Nah, itu musti tepat tuh memilih pembersihnya. Jangan gonta-ganti juga, nanti bisa jerawatan atau mukanya malah rusak. Intinya, kita harus pintar memilih pembersih wajah yang tepat."

3. Hindari Stres
"Jangan berpikir yang berat-berat karena setahu aku itu bisa memicu pertumbuhan jerawat juga. Semakin stres pikiran seseorang, mungkin juga bisa makin banyak nanti jerawatnya. Makanya, dibawa santai aja kalau ada masalah. Jangan terlalu dipikirkan supaya wajah tetap oke."

4. Banyak Minum Air putih
"Yang ini sudah banyak yang tahu mungkin ya. Kebetulan, ibu aku itu dokter dan inilah yang dia sarankan. Banyakin minum air putih karena dapat memelihara garis-garis halus pada kulit dan kerutan lebih dalam ketika kalian mengalami dehidrasi."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.