Sukses

Tiket Konser Ludes, JYJ Tambah Jadwal Tampil

Tiket konser JYJ di Tokyo Dome ludes diserbu penggemar. Akibatnya, trio idola itu menambah jadwal manggung di Negeri Sakura.

Tiket konser JYJ di Tokyo Dome ludes diserbu penggemar. Sekitar 160 ribu tiket konser JYJ di Tokyo Dome yang telah disiapkan laris manis tak lama setelah pengumuman penjualan tiket dilakukan. Akibatnya, trio idola itu menambah jadwal manggung di Negeri Sakura.

Manajemen JYJ, C-JeS Entertainment, mengamini hal tersebut. Mereka mengatakan, JYJ akan memberikan penampilan tambahan di Negeri Sakura.

"Kami memutuskan untuk menambah jadwal konser JYJ bagi penggemar yang kehabisan tiket," kata salah satu perwakilan C-JeS Entertainment seperti dilansir dari Enewsworld, Senin (11/3/2013).

Konser JYJ bertajuk The Return of JYJ akan berlangsung April mendatang. Sayangnya, konser tambahan JYJ ini tak lagi akan digelar di tempat ternama Tokyo Dome, melainkan di theater yang di Jepang. Namun, penggemar JYJ asal Negeri Sakura tak peduli dimanapun konser digelar. Mereka hanya ingin menyaksikan kehebatan JYJ secara langsung.

Konser JYJ di Jepang memang telah ditunggu penggemarnya. Pasalnya, ini adalah kali perdana JYJ muncul di Tokyo Dome setelah berpisah dari TVXQ [baca: JYJ Akan Masuki Tokyo Dome Pertama Kalinya].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.