Maia Estianty Sakit Ditanya soal Anak Dhani-Mulan

  • Selebritis
  • 0
  • 11 Mar 2013 20:50

maia-sakit-130311c
Maia Estianty berubah sakit setelah sejumlah infotainmen mencoba mewawancarainya soal anak mantan suaminya, Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang bernama Safeea.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sebuah tabloid hiburan Jakarta, Dhani mulai berani memperkenalkan anaknya dari hubungannya dengan Mulan Jameela yang bernama Safeea. Karena berita tersebut, Maia pun kini menjadi buruan media.

Maia bersama Meychan menjadi pengisi acara di peluncuran sebuah produk mobil di Senayan City, Jakarta, Senin (11/3/2013) petang. Belasan media baik cetak mau pun elektronik menunggui pelantun 'Teman Tapi Mesra' itu.

Setelah Maia dan Meychan selesai tampil membawakan lagu Yang Penting Hepi dan Lelaki Buaya Darat, belasan awak media pun langsung menunggu ibu dari Al, El dan Dul itu. Namun menurut sang manajer yang juga adik sepupu Maia yang bernama Tio, Maia tak mau diwawancarai.

"Mbak Maia nggak mau diwawancarai, Bunda lagi sakit," kata Tio.

Belasan awak media yang lama menunggu Maia pun hanya bisa gigit jari. Dengan cepat, Maia meninggalkan acara dan tak sepatahkata pun dilontarkan bintang film 'Kata Maaf Terakhir' itu.

Rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani kandas pada 23 September 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pernikahan itu kandas lantaran Dhani diduga telah menikah siri dengan Mulan Jameela. Padaha, Mulan adalah rekan duet Maia dalam duo Ratu yang cukup terkenal dengan single 'Teman Tapi Mesra'. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler