Sukses

OMG, Kelly Osbourne Epilepsi?

Setelah terserang kejang-kejang pada pekan lalu saat berada di lokasi syuting acara Fashion Police, Kelly Osbourne kini berada dalam kondisi stabil. Kelly bahkan telah menjawab spekulasi kondisi kesehatannya melalui akun Twitter-nya.

Setelah terserang kejang-kejang pada pekan lalu saat berada di lokasi syuting acara Fashion Police, bintang reality show Kelly Osbourne kini berada dalam kondisi stabil. Kelly bahkan telah menjawab spekulasi kondisi kesehatannya melalui akun Twitter-nya.

"Terima kasih semuanya untuk doa kalian. Saya memang sempat pingsan dan sekarang sedang mencari tahu penyebabnya," tulis Kelly Osbourne di Twitter.

Putri rocker kenamaan Ozzy Osbourne ini mengalami kejang-kejang dan pingsan saat syuting acara Fashion Police untuk saluran hiburan E! pada Jumat pekan silam.

"Dia masih harus menjalani sejumlah tes dan pengujian," ungkap seorang sumber kepada majalah People, seperti dilansir laman Rolling Stone, Senin (11/3/2013).

Menurut sumber tersebut, sejak dirawat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi berusia 28 tahun itu tidak lagi mengalami serangan tersebut.

Laman TMZ sempat memberitakan bahwa kejang-kejang dan pingsannya Kelly diduga kuat lantaran memiliki epilepsi. Namun juru bicara Kelly langsung membantahnya.

"Belum ada diagnosis dari dokter. Saat ini keadaannya baik dan dia ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mendukungnya," urai juru bicara Kelly.

Namun sebuah sumber terdekat dengan Kelly menyebutkan bahwa dokter menduga Kelly menderita epilepsi. Karena itu, ia akan berada di rumah sakit selama beberapa hari lagi.

Sementara ibunda Kelly, Sharon Osbourne, menulis di Twitter untuk meyakinkan fans bahwa putrinya baik-baik saja.

"Saya ingin ucapkan terima kasih atas keprihatinan mereka tentang @MissKellyO. Dia baik-baik saja dia di Cedars dan dikelilingi oleh para dokter terbaik & cinta," tulis Sharon.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.