Sukses

Beautiful Target jadi Pembuka di Konser B1A4

Beautiful Target akhirnya jadi pembuka B1A4 paa konser perdananya yang digelar di Jakarta.

B1A4 berusaha untuk menepati janjinya kepada penggemar di Tanah Air. Pada konser yang digelar di Skeeno Hall, Gandaria City, Selasa (12/3/2013). CNU cs berupaya tampil maksimal di hadapan BANAs, sebutan fans B1A4.

Mereka memulai penampilan mereka dengan lagu Beautiful Girl. Grup idol itu membuat arena konser panas dengan koreografi mereka.

Tak cukup sampai di situ, Sandeul dan kawan-kawan juga langsung "menghajar" dengan lagu selanjutnya berjudul Bling Girl. Sebelumnya mereka memang mengungkapkan jika mereka akan mempersembahkan lagu untuk wanita di Indonesia.

Dalam konser perdana B1A4 di tanah air, boyband asal Korea ini memang tak hanya tampil, mereka akan memberikan semacam games dan hadiah untuk pengggemar. Tak heran, konser ini bertajuk BABA atau Lihat Kami. Jadi, mereka meminta perhatian penuh dari fans.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.