Sukses

Syukurlah, Kelly Osbourne Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Kelly Osbourne akhirnya diizinkan meninggalkan rumah sakit setelah ia dirawat lantaran pingsan di tengah syuting acara Fashion Police.

Kelly Osbourne akhirnya diizinkan meninggalkan rumah sakit setelah setelah terserang kejang-kejang pada pekan lalu saat berada di lokasi syuting acara Fashion Police, pada Jumat pekan silam.

"Setelah lima hari dirawat di rumah sakit, Kelly diperbolehkan pulang. Ia masih dalam tahap pemulihan dan harus menghabiskan obat yang diberikan sebagai pembantu pemercepat proses pengobatannya," ujar seorang dokter dari Cedars-Sinai Medical Center seperti dilansir TheSun, Rabu (11/3/2013).

Putri rocker kenamaan Ozzy Osbourne ini mengalami kejang-kejang dan pingsan saat syuting acara Fashion Police untuk saluran hiburan E!News. Menurut seorang sumber, sejak dirawat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, penyanyi berusia 28 tahun itu tidak lagi mengalami serangan tersebut.

Laman TMZ sempat memberitakan bahwa kejang-kejang dan pingsannya Kelly diduga kuat lantaran memiliki epilepsi. Namun juru bicara Kelly langsung membantahnya. "Belum ada diagnosis dari dokter. Saat ini keadaannya baik dan dia ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mendukungnya," urai juru bicara Kelly.

Namun sebuah sumber terdekat dengan Kelly menyebutkan bahwa dokter menduga Kelly menderita epilepsi. Karena itu, ia akan berada di rumah sakit selama beberapa hari lagi. Sementara ibunda Kelly, Sharon Osbourne, menulis di Twitter untuk meyakinkan fans bahwa putrinya baik-baik saja [baca: OMG, Kelly Osbourne Kena Epilepsi].(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini