Farhat Abbas Beberkan Keburukan Ahmad Dhani

on Mar 13, 2013 at 11:30 WIB

Pengacara muda Farhat Abbas rupanya masih memiliki uneg-uneg tersendiri terhadap musisi senior Ahmad Dhani.

Tak puas dengan mengecam bos Republik Cinta Management tersebut yang mengaku telah menikah berkali-kali [baca: Akui Nikah Berkali-kali, Ahmad Dhani Dikecam Farhat Abbas], Farhat pun kembali mengkritik Dhani dengan pernyataan-pernyataan yang jauh lebih pedas.

Dinilai Farhat, Ahmad Dhani merupakan sosok yang terlalu berlebihan dalam berperilaku.
Dan melalui akunnya @farhatabbaslaw pada Selasa (12/3/13) malam tadi, pria yang memplokamirkan dirinya sebagai capres muda AKU INDONESIA ini pun menuturkan 20 pendapatnya, termasuk dengan menyebut Dhani yang dianggapnya mendompleng ketenaran Maia Estianty.

Berikut Kicauan Farhat mengenai hal tersebut:

1.Ahmad Dhani itu gak ada ganteng-ganteng nya,

2.Ahmad Dhani itu suara nya gak bagus bagus amat padahal namanya pakai amat.

3.Ahmad Dhani itu nebeng ama istrinya karena yg heboh itu ya istrinya!

4.Dengan kemasan Maia membuat 'si botak' bersinar dan top! Walaupun akhirnya Maia di campak kan dan dipermalukan dituduh selingkuh lah

5.Dan jahatnya si botak ini dia menikahi artisnya pasangan duetnya istri nya dan skrg punya anak makanya gak berani sumpah pocong!

6.Jika berita sepi ada Aja cara agar masuk TV , anak disuruh minum bir trus dituduh lah Maia yg ngajarin!

7.'Si botak' ini ngaku suka nikah siri tapi dirahasiakan celoteh nya! Dari artisnya sampai pegawai Indosat jadi simpanan nya!

8.Karya2 'si botak' juga biasa Aja ! Musiknya bukan musik asli Indonesia !sepertinya niru lagu-lagu barat.

9.Kirain 'si botak' jadi pemusik untuk musik?! Eh gak tahunya pengen jadi bintang iklan doang!

10.'Si botak' ini gak pernah bikin prestasi untuk bangsa! Segalanya harus bayar dan komersil!

11.'Si botak' jarang ke mesjid tapi bangga ngaku orang Yahudi.

12.Jurus nya adalah menguasai anak biar Maia jauh dari anak.

13.Dari dulu gue kalo liat 'si botak' gue gak nyaman! Karena dua gak hanya musuh istrinya dan pengacara nya yg perempuan! Tapi musik semuanya.

14.'Si botak' kalo penyanyi nya ngetop dibuatkan lah masalah! Ari lasso dipecat!

15.Si once pun dipecat oleh 'si botak'!

16.'Si botak' ini maunya menang sendiri! Kaya nya juga kaya sendiri! Gak adil lah!

17.Gue mau pemusik jgn tiru sifat 'si botak' ini ya!

18.Bentar lagi juga 'Si botak' jadi model kopi! Atau model kondom!

19.Maaf jgn ada yg tersinggung! Ini pendapat gue ttg 'si botak'! Polisi gak perlu ikut campur! Urusan gue!

20.Sebaiknya Polri serius urus siapa pengirim bom buat 'si botak'! Semoga berhasil! Thanks (capresmuda).

Seperti diketahui, Farhat Abbas sendiri memang dikenal kritis dalam menyampaikan pendapatnya mengenai kasus-kasus yang tengah hangat di tanah air. Meski kerap menuai kecaman, Namun Farhat pun tetap kokoh dalam mempertahankan pendapatnya.(Feb)

Credit feby

Suka artikel ini?

0 Comments