Sukses

Uya Kuya Bentuk Anak Kedua Jadi Artis Juga

Punya multi talenta, Uya Kuya menjadi salah satu artis yang beberapa kali meraih penghargaan. Uya pun menurunkan 'ilmu'nya kepada anak-anaknya.

Ranah hiburan, menjadi pilihan Uya Kuya dan Astrid untuk mencari nafkah. Ternyata, Uya pun ingin kedua anaknya mengikuti jejaknya. Dia pun mulai menurunkan 'ilmu' kepada Cinta dan Nino.

Cinta, sejak kecil sudah dididik untuk menjadi seorang entertaimen. Banyak kebisaan yang dimiliki Cinta. Mulai nyanyi, akting bahkan dia punya acara televisi sendiri. Kini, Cinta menjadi salah satu artis cilik yang multi talenta.

Tidak berhenti di Cinta, Uya pun menurunkan ilmunya kepada anak keduanya, Nino. Saat manggung di Tanjung Enim, Palembang, Uya memperlihatkan kebolehan Nino dalam permainan sulap.

"Kita biasanya kalau pergi cuma bertiga sama Cinta. Sekarang Nino juga sudah bisa ikutan show, jadi Uya family," ujar Uya seperti dilansir infotaimen Was-Was, Rabu (13/3/2013).

Alhasil, Nino nggak canggung tampil dihadapan banyak orang memperlihatkan kebolehannya dalam bersulap. tepuk tangan penonton pun memenuhi ruangan saat Nino mulai melucu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini