by

Punya 3 Anak Cowok & 1 Cewek, Ahmad Dhani Bahagia

  • Selebritis
  • 0
  • 13 Mar 2013 13:00

Setelah sekian lama menjalin cinta sejak Ahmad Dhani masih di SMA Negeri 2 Surabaya, ia dan Maia Estianty akhirnya mengikat janji pada 1994. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 putra. Dhani menamai anak-anaknya sesuai tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Al Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

Sejak akhir 2006, Dhani dan Maia terlibat skandal tuding menuding yang berujung pada gugatan cerai yang diajukan oleh Maia. Rumah tangga mereka pun resmi berakhir pada 23 September 2008 melalui keputusan hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Empat tahun bercerai, Maia dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pria. Hanya saja, ia tak mau membeberkannya ke publik. Sementara Dhani, diberitakan menikah siri dengan mantan rekan duet bekas istrinya, Mulan Jameela. Bos Republik Cinta Management ini tetap pada gayanya, cool and calm.

Barulah pada 9 Maret lalu hubungan Dhani dan Mulan terkuak. Di sampul sebuah tabloid mingguan infotainment, Dhani berpose bersama anak tertuanya Al dan Safeea--buah cinta Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela. Al tersenyum manis berpose di sebelah adik tirinya. [Baca: Akhirnya Ahmad Dhani Perkenalkan Anaknya dari Mulan Jameela]

Safeea lahir sekitar dua tahun lalu. Dhani tak dapat menggambarkan perasaannya. Yang jelas, ia merasa keluarganya sudah lengkap dengan kehadiran anak perempuan dan laki-laki. "Kebahagiaan yg mendekati sempurna adalah memiliki anak laki laki dan anak perempuan....ADP," tweet @AHMADDHANIPRAST, baru-baru ini.

Kedatangan seorang personel baru, Dhani pun musti adil membagi kasih sayangnya kepada Al, El, Dul, dan Safeea. Begitu pula anak-anaknya yang diharapkan dapat rukun satu sama lain.

"Lebih mendekati sempurna lagi ketika semua anak anak kompak dan saling mencintai sesama saudaranya....," kata Dhani.(Asw)

(asw)
Comments
Sign in to post a comment