Sukses

VIDEO: Katon Bagaskara: Rasanya Dunia Sudah Runtuh...

Hampir 17 tahun membina kehidupan berkeluarga, pasangan musisi Katon Bagaskara dan artis Ira Wibowo akhirnya bercerai. Katon Bagaskara pun mengungkapkan perasaan awal saat menghadapi kenyataan harus berpisah.

Hampir 17 tahun membina kehidupan berkeluarga, pasangan musisi Katon Bagaskara dan artis Ira Wibowo akhirnya bercerai. Katon Bagaskara pun mengungkapkan perasaan awal saat harus berpisah.

"Waktu saya perpisahan (cerai) rasanya dunia sudah runtuh. Tuhan seperti ngebalik tangan, hidup seperti di balik tangan. Yang tadinya begitu happy, tiba-tiba deng...," tutur Katon Bagaskara, pelantun Negeri di Awan itu kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Rabu (13/3/2013).

"Tadinya saya merasa dicintai luar biasa, tiba-tiba deng,," imbuh Katon.

Curahan perasaan sebelumnya diungkapkan Ira Wibowo.

"Ya, setiap rumah tangga itu ada masalahnya sendiri-sendiri. Yang pasti nggak berharap akan seperti ini, tetapi kenyataannya seperti ini. Ya, udah diterima dengan ikhlas...Berusaha melangkah ke depan," ujar Ira Wibowo, beberapa hari silam [baca: Cerai, Ira Wibowo Ikhlas dan Siap Melangkah ke Depan].

Pasangan beda keyakinan ini diketahui memang sering cekcok di dalam kehidupan rumah tangganya.

"Mereka berdua memang sering cekcok sejak lama dan tidak kunjung selesai. Jadi keputusan itu dilakukan untuk menghentikan percekcokan yang berdampak pada anak-anak," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang saat dihubungi Liputan6.com, Jumat pekan silam [baca: Sering Cek-Cok Alasan Perceraian Ira dan Katon Bagaskara].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini