Sukses

VIDEO: Yuk...Intip Isi Mobil Fandy Christian

Belakangan ini Fandy Christian sibuk syuting sinetron kejar tayang Cinta RockStar. Fandy tentu saja banyak menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting. Nah, pengen tahu apa saja yang dibawa Fandy dalam kendaraannya?

Belakangan ini Fandy Christian sibuk syuting sinetron kejar tayang Cinta RockStar. Fandy tentu saja banyak menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting sinetron terbaru SCTV tersebut. Nah, pengen tahu apa saja yang dibawa Fandy dalam kendaraannya?

Di jok depan terlihat tas dan botol minuman. Botol plastik ini memang cukup istimewa bagi cowok kelahiran Medan, 10 November 1985 ini.

"Saya suka minum teh manis, kalau bawa gelas kan ribet," papar Fandy Christian saat dijumpai tim Waswas, baru-baru ini.

Ya, menjalani jadwal syuting nan padat membuat Fandy harus membawa sebagian barang pribadi ke lokasi syuting Cinta RockStar yang tayang sejak 25 Februari silam itu.

Pemeran Juno dalam sinetron yang hadir setiap hari pukul 19.30 WIB di layar SCTV tersebut pun sangat memperhatikan kesehatannya. Tak lupa Fandy Christian membawa sejumlah vitamin agar tubuhnya senantiasa fit atau prima.

Sementara di bagasi mobil, Fandy menaruh sepatu, pakaian ganti, dan koper, serta kursi lipat. Ya, boleh dikatakan, Fandy menjadikan mobil sebagai rumah kedua saat di lokasi syuting.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.