Pakai Busana Pengantin, Dewi Perssik-Saipul Jamil Rujuk?

  • Selebritis
  • 0
  • 14 Mar 2013 12:58

saiful-depe-was-130314b.jpg
Selain seksi, pedangdut Dewi Perssik memang penuh sensasi dan kontroversi. Kali ini pelantun Mimpi Manis ini tampak mesra dengan mantan suaminya, pedangdut Saipul Jamil. Keduanya mengenakan busana pengantin perpaduan adat Jawa dan Sunda dalam sebuah sesi pemotretan yang terekam dalam kamera tim Waswas, Rabu (13/3/2013) kemarin. Wah, Dewi Perssik dan Saipul Jamil mau rujuk kembali?

"Ya apakah ini cuma buat foto doang, atau di luar akan ada apa, saya serahkan semuanya kepada Allah SWT," ujar Saipul Jamil kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (14/3/2013).

"Kayak dejavu dan flash back itu ada dalam diri saya. Ya Allah, ini bukan bohongan. Ini melatih semua yang ada dalam diri, seakan-akan ini sebuah pernikahan. Hanya bedanya tidak ada penghulu dan tidak ada undangan saja," timpal Dewi Perssik sembari menyunggingkan senyum.

Walau sebatas hanya sesi pemotretan, tetap saja lirikan mata mantan pasangan suami-istri ini tak dapat memungkiri masih adanya rasa cinta di antara mereka.

Bagai sepasang kekasih yang terkena panah asmara, namun Depe enggan mengurai lebih dalam perasaannya saat harus kembali "bermesraan" dengan Saipul Jamil.

Benarkah cinta mereka kembali bersemi setelah padam dengan kata perceraian?

"Harusnya begitu, tapi karena mungkin ibarat benang sudah terlalu kusut banget. Jadi mungkin butuh waktu dan proses dan saya tidak tahu itu kapan," urai pedangdut seksi kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985.

"Pastinya saya selalu membuka diri dan membuka hati saya...Kalau memang Allah bertindak, kenapa tidak. Tapi dalam diri saya, ini hanya sebatas persaudaraan saja," tukas pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut.

Saipul Jamil menikah dengan Dewi Perssik menikah pada 26 Mei 2005 di Jember, Jawa Timur. Baru setahun lebih membina rumah tangga, Saipul tiba-tiba melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Agustus 2006. Keduanya akhirnya memilih rujuk setelah menjalani tiga kali persidangan.

Akhirnya, keduanya resmi bercerai setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Persik.

Setelah berpisah, baik Saipul Jamil dan Dewi Perssik sempat menikah dengan pasangan masing-masing. Depe kemudian diketahui dua kali menikah siri dengan Ferry Farid Yusuf Mansur dan aktor Aldi Taher. Namun kedua pernikahan itu kandas.

Sedangkan Saipul Jamil menikah dengan Virginia Anggraeni pada 10 Maret 2011. Sayangnya pada 3 September 2011, Saipul Jamil beserta istri dan sejumlah anggota keluarga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Cipularang saat bertolak dari Cimahi menuju Jakarta. Kecelakaan ini membuat nyawa Virginia melayang.(Ans)

Credit: Ans

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler