Sukses

Lyra Virna Ulang Tahun, Fadlan: Selamat Ulang Tahun Cinta...

Sebagai pria yang dikabarkan menjalin cinta dengan Lyra, Fadlan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang romantis. "Happy birthday cinta..," ujar Fadlan.

Setelah melewati makan malam romantis, Lyra Virna dan Muhammad Fadlan kembali menebar aura cinta. Hari ini, Kamis (14/3/2013), Lyra berulang tahun ke-32. Sebagai pria yang dikabarkan menjalin kisah asmara bersama Lyra, Fadlan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang begit romantis.

Fadlan berdoa untuk Lyra. "Kamu layak mendapatkan semua kebahagiaan, cinta, kedamaian, kemakmuran, dan kekayaan yang ada di dunia ini. Selamat ulang tahun ya cinta," tulis Fadlan.

Lyra kemudian langsung membalas tweet dari Fadlan. "Aminnn ya Allah.. Makasiy yaa.. @FadLanMuhammad," tulisnya.

Gosip affair di antara kedua selebriti ini, sudah merebak sejak awal 2012. Saat itu, Lyra masih berstatus istri orang, demikian pula dengan Fadlan yang masih mendayung bahtera rumah tangga bersama Sisca Magdalena.

Fadlan kerap menggoda Lyra di Twitter. Ia sempat mengirimkan sebuah foto bergambar bunga mawar kepada Lyra Virna melalui akun pribadinya. Ditambah lagi, Fadlan juga menyelipkan kata-kata romantis saat mengirimkan foto bergambar bunga mawar itu kepada Lyra [baca: Lyra Virna dan Fadlan Sudah Berani Pamer Foto Mesra].(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini