Sukses

Belum Dirilis, Film Java Heat Bocor di Internet

Kabar memprihatinkan datang dari film terbaru karya Connor Allyn yang berjudul Java Heat.

Kabar memprihatinkan datang dari film Java Heat.

Baru direncanakan rilis pada 18 April 2013, film laga yang menampilkan aksi istimewa dari aktor hollywood Mickey Rourke dan Kellan Lutz tersebut tiba-tiba harus menelan pil pahit akibat bocor dan menjadi santapan para pengunduh film di Internet.

Padahal, jika menilik biaya produksinya, Java Heat tercatat telah menelan biaya yang fantastis sebesar US$ 15 juta. Dan dengan tersebarnya film karya Connor Alyn ini ke dunia maya, dikhawatirkan jika penjualannya akan merosot tajam dari target yang diharapkan.

Dikabarkan sebelumnya, Film yang menggabungkan antara sineas hollywood dan tanah air ini memulai syutingnya sejak September 2011 lalu dan memakan waktu sekitar dua bulan.

Dan selain dirilis di Indonesia, film ini juga direncanakan akan dirilis dalam skala internasional, termasuk di antaranya Jepang, Thailand, Hingga Amerika.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini