Sukses

Lee Min Ho Rambah Dunia Tarik Suara

Lee Min Ho pun kini mulai merambah ke dunia tarik suara. Aktor tampan Korea Selatan ini bernyanyi hanya untuk penggemarnya.

Aktor tampan Lee Min Ho memang selalu memiliki pesona tersendiri untuk membuat penggemarnya lumer. Kali ini, Lee Min Ho mulai merambah ke dunia tarik suara. Aktor tampan Korea Selatan ini bernyanyi hanya untuk penggemarnya.

Seperti dilansir dari OhKpop, Kamis (14/3/2013), album ini memang sengaja disispkan Lee Min Ho sebagai ucapan terima kasih. Lee Min Ho mengakui menjajal kemampuannya di dunia bernyanyi karena dukungan dari Minoz, sebutan penggemar Lee Min Ho.

Ruapanya, album ini memang telah disiapkan selama dua tahun. Namun, Lee Min Ho melakukan proyek musiknya ini secara diam-diam sebagai kejutan. Sayangnya, Lee Min Ho masih belum mau membocorkan nama albumnya.

Perihal album Lee Min Ho yang akan keluar ini ternyata diamini manajemen yang menaunginya, Starhaus Entertainment. "Mei mendatang, kami akan merilis album spesial Lee Min Ho di seluruh dunia," kata salah satu perwakilan Lee Min Ho.

Selain itu, aktor yang kini menjadi penyanyi itu juga akan mulai menggelar konsernya. Penampilannya di dunia tarik suara secara langsung akan mulai digelar di Korea Selatan. Selanjutnya, Lee Min Ho baru akan merambah ke negara-negara lain untuk konsernya itu.

Lee Min Ho akan menyapa dan ngobrol bareng Minoz dalam acara Global Fan Meeting First love with Indonesia. Aktor yang bermain dalan film Boys Before Flowers itu akan datang dengan membawa cinta khusus untuk Minoz [baca: Tiket Konser Lee Min Ho Diserbu].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini