Sukses

3 Tips dari Iqbaal Coboy Junior Supaya Tetap Ganteng

Masih bingung bagaimana caranya supaya tetap ganteng? Jangan sedih, Iqbal 'Coboy Junior' punya 3 tips supaya kalian tetap ganteng..

Tak dapat dipungkiri banyak wanita yang menginginkan memiliki cowok yang bukan sekadar unyu. Ketampanan pun juga dilirik kaum Hawa. Tapi, kadang cowok nggak doyan menjaga penampilannya agar tetap ganteng dan machow. Mungkin, kalian masih bingung bagaimana caranya ya? Jangan sedih, Iqbal 'Coboy Junior' punya 3 tips supaya kalian tetap ganteng.. 

1. Pintar Memilih Baju 
"Cari baju yang kira-kira cocok. Nggak harus kemeja atau kaus, kalau nggak pakai cardigan. Sebelum membeli baju dibiasakan dicoba ya. Nah, kalau udah cocok di badan, pake aja. Satu lagi, jangan cari yang terlalu kecil dan terlalu gede. Ini supaya bisa dipakenya lama."

2. Celana yang Sesuai
"Aku nggak terlalu suka yang skinny. Aku sukanya yang slim-fit soalnya kan aku kurus. Sama seperti baju sebenarnya sih, ini musti pintar-pintar juga memilihnya. Celana itu kan andalan kita juga. Bukan cuma baju yang dilihat sama orang-orang, celana kan juga. Cari yang sesuai dan cocok, jangan lebay."

3. Rajin Cuci Muka
"Tahu dong kalau di umur ABG (Anak Baru Gede--remaja) kita pasti pada jerawatan atau nggak komedoan. Ini umur aku sekarang 13 tahun kayak gitu juga kok. Nah, supaya nggak jerawatan atau mengurangi komedo, aku selalu cuci muka. Ini juga bikin kita fresh lagi. Rasanya tambah seger kalau ketemu orang nggak malu."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini