Sukses

Syuting di Korea, Coboy Junior Sesuaikan Jadwal Sekolah

Selain bahagia lantaran memulai debut di layar lebar, yang bikin senang empat personel Coboy Junior ialah karena mereka akan syuting di Korea Selatan.

Selain bahagia lantaran memulai debut di layar lebar, yang bikin senang empat personel Coboy Junior ialah karena mereka akan syuting di Korea Selatan. Proses pengambilan syuting film bertajuk Coboy Junior the Movie akan dimulai pada 16 Maret mendatang.

"Pasti bangga, ini kan film pertama ya. Senang banget jadi kenang-kenangan juga buat fans dan buat Coboy Junior sendiri," ungkap Aldi, personel Coboy Junior di kantor Falcon Picture, Durentiga, Jakarta Selatan, Kamis (14/03).

Sayangnya, mereka belum bisa menjelaskan secar detail rangkaian syuting di negeri Ginseng tersebut. "Kalau buat syuting di Korea, kami belum tahu berapa hari, yang jelas kami juga sekalian liburan," timpal Rizky.

Untuk mempermudah syuting dan perjalanan keluar negeri, pihak manajemen sudah mengatur jadwal sekolah dan juga jadwal mentas lainnya.

"Ini sudah diatur sama manajemen, jadi jam-jamnya mereka sudah atur dan juga sesuaikan sama off air dan job lain," jelas Aldy.

Bastian pun menimpali kalau syuting tidak akan mengganggu jadwal sekolah. "Enggak ganggu sekolah sih, karena pas libur habis ujian," pungkas Bastian. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.