Sukses

Ashanty Sembuh, Anang Hermansyah Tambah Bawel

Kondisi kesehatan Ashanty makin membaik setelah ia terkena radang selaput otak. Tapi, sang suami Anang Hermansyah masih khawatir dan takut kalau kondisi Ashanty tiba-tiba menurun. Alhasil, kegiatan Ashanty pun dibatasi.

Kondisi kesehatan Ashanty makin membaik setelah ia terkena radang selaput otak beberapa minggu lalu. Tapi, sang suami Anang Hermansyah masih khawatir dan takut kalau kondisi Ashanty tiba-tiba menurun. Alhasil, kegiatan Ashanty pun dibatasi.

"Dokter nggak pernah menyuruh aku untuk bedrest setelah keluar dari rumah sakit. Tapi pada saat di rumah sakit, harus bedrest. Pas keluar dari rumah sakit, ya sudah boleh beraktivitas. Cuma kalau dulu aku orangnya ngerasa masih sehat, masih muda, jadi apa saja dijalani. Sekarang aku lebih pikirkan, bahwa nggak boleh terlalu diforsir," tutur Ashanty di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) malam.

Kalau biasanya Ashanty yang jadi pengingat Anang, kini giliran si suami yang selalu mewanti-wanti agar Ashanty tidak terlalu capek.

"Kalau Mas Anang bawel banget. Hari ini aku cuma boleh promo tv. Ikut yang aneh-aneh nggak boleh dulu. Dia yang paling bawel duluan. Dia takut kalau aku sakit, kan dia juga yang repot," pungkas Ashanty. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini