Sukses

VIDEO: Si Biang Kerok Cilik Episode ke-100, Para Pemain Bangga

Mencapai episode ke-100 memang patut disyukuri dan membanggakan. Terlebih, para pemain maupun kru sinetron Si Biang Kerok Cilik harus melalui dengan hari-hari panjang syuting. Mereka pun harus mengusir kejenuhan yang muncul.

Sinetron Si Biang Kerok Cilik telah mencapai episode ke-100. Para pemain dan kru pun bangga dengan pencapaian yang mereka torehkan.

Untuk merayakan pencapaian nan istimewa tersebut, mereka pun menggelar syukuran di sebuah kawasan di Jakarta Selatan, dua hari silam. Mereka pun berbagi ceria dengan sejumlah anak yatim.

"Selain selamatan, kita juga ada kumpul-kumpul dengan anak yatim," ujar Boy Hamzah, salah satu pemain Si Biang Kerok Cilik, kepada tim Hot Shot yang ditayangkan di SCTV, Jumat (15/3/2013).

Seluruh pemain dan kru sinetron lanjutan dari Si Biang Kerok itu hadir dalam syukuran tersebut. "Kesan-kesannya oke banget," ucap Firda Kutsler, ketika ditanyakan pendapat soal Si Biang Kerok Cilik yang memasuki episode 100.

"Alhamdulillah banget, sudah senang banget. Ini aja kan...dari Si Biang Kerok ditotalin dengan yang ini (Si Biang Kerok Cilik) sudah 200 lebih. Dengan masih tayang sekarang ini berarti punya penggemarnya sendiri," timpal Nina Zatulini, salah satu pemain Si Biang Kerok Cilik.

Mencapai episode ke-100 memang patut disyukuri dan membanggakan. Terlebih, para pemain maupun kru Si Biang Kerok Cilik harus melalui dengan hari-hari panjang syuting. Mereka pun harus mengusir kejenuhan yang muncul.

Namun itu semua demi kelancaran dan kesuksesan sinetron yang tayang di layar SCTV saban hari pada pukul 18.00-19.00 WIB.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini