Sukses

4 Fantasi Liar Dewi Perssik, Rrrrr..

Fantasi liar setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang ingin 'bermain' lembut, ada pula yang... Bagaimana dengan pedangdut seksi Dewi Perssik?

Imajinasi.. Bukan cuma menyimpulkan suatu hal dengan sesuatu yang Anda ketahui. Tapi, Anda juga perlu bermain dalam pikiran Anda sendiri seolah menciptakan dunia baru di alam bawah sadar. Imajinasi setiap orang tentu berbeda-beda. Terlebih, jika ditanya soal seks. Ada yang ingin 'bermain' lembut, ada pula yang kasar. Tak dapat dipungkiri, imajinasi juga dapat mempengaruhi tingkat kecerdasan seseorang. Bagaimana dengan Dewi Perssik? Ini dia 4 imajinasi liar si seksi Dewi Perssik:

1. Nonton Film Biru, Lalu..
"Aku suka sekali nonton film biru terus aku main sendiri. Terserah orang mau bilang apa, tapi itu sebuah kebutuhan bagi aku dan aku nggak mau munafik. Aku suka nonton sendiri terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Tapi nonton filmnya bukan yang couple ya, ya single. Film seperti itu juga banyak manfaatnya. Seperti mengasah daya imajinasi kita."

2. Bergoyang di Tiang
"Kalau menyanyi itu aku memang harus hot, kalau nggak hot tuh rasanya nggak enak. Kayak misalnya aku nyanyi dan goyang pakai tiang gitu. Yang ada di kepala aku ya udah nggak karuan aja. Nyanyi, goyang di tiang. Tiang itu aku jadiin senjata aku dan aku bisa ngelakuin apa aja dengan tiang itu. Kebayang kan semuanya seperti apa kalau ada aku dan tiang."

3. Setel Musik, Goyang!
"Kalau di rumah, aku suka sebuah musik yang agak progresif atau tekno terus aku kerasin volumenya. Nah, pas lagi nuansa-nuansa DJ keluar gitu, aku suka goyang sendiri sampai buka baju. Goyangan ala clubbing. Tapi, itu biasanya lagi galau, pokoknya nggak ada aturan deh. Itu nakalnya aku.."

4. Memperkosa, Bukan Diperkosa
"Aku itu orangnya terlalu liar karena saya itu orangnya akan memperkosa, bukan diperkosa. Kalau di ranjang aku akan lebih dominan, sangat berbeda saat turun ranjang. Jadi aku tuh orangnya begitu, kalau disuruh diam aku mah nggak suka, aku sukanya mendominasi, biar cowoknya saja yang diam, biar aku yang goyang-goyang. Soalnya khayalan aku keluar semua disitu."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini