Sukses

Dewi Perssik Beberkan Kehidupan Seksual Saipul Jamil

Depe blak-blakan berbicara mengenai kehidupan seksualnya bersama Ipul sewaktu keduanya masih tinggal seatap. Penasaran?

Setelah masa pacaran yang singkat, dari Februari 2005, Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 26 Mei 2005. Pernikahan mereka mendapat ujian. Tiba-tiba Ipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agustus 2006. Keduanya akhirnya memilih rujuk setelah menjalani tiga kali persidangan.

Rumah tangga Ipul dan Depe kembali diterpa badai. Oktober 2007, terbetik kabar bahwa Depe dan ipul telah tiga bulan pisah rumah. Beberapa hari kemudian ada kabar duka, ibunda Ipul meninggal dunia pada 5 Oktober 2007. Saat itu, Ipul masih pisah rumah dengan Depe.

Bahkan, 6 jam sebelum sang bunda mengembuskan napas terakhir, Ipul telah mengucapkan talak pada Dewi. Ipul resmi menyandang status duda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Persik.

Begituh kisah singkat cinta di antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Di balik itu semua, Depe blak-blakan berbicara mengenai kehidupan seksualnya bersama Ipul sewaktu keduanya masih tinggal seatap.

"Aku sama mas Saipul Jamil itu bayangkan deh, dua tahun tiap tahun ditalak. Ibaratnya begitu, karena aku diajari ciuman sampai keperawananku semua sama mas Saipul kan, semua sama dia," ujar Depe saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, baru-baru ini.

Depe benar-benar transparan. Entah apa maksud bintang film Tali Pocong Perawan itu. Menurut pengalamannya, Saipul Jamil kurang variatif dan tidak kreatif di atas ranjang.

"Kalau mau 'main' suruh liat BF (film biru) yang standar aja, jadi ya sudah gayanya gitu-gitu aja," jelas Depe.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini