Sukses

Ahmad Dhani Bungkam Ditanya Mengenai Safeea

Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty ini tetap bungkam dan masih menutup-nutupi kisah cinta dan pernikahan dengan pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi, Mulan Jameela.

Kabar kedekatan musisi Ahmad Dhani dan penyanyi Mulan Jameela sudah bukan rahasia umum. Dhani yang dikabarkan menikah secara diam-diam dengan Mulan bahkan diduga telah dikaruniai seorang gadis kecil yang diberi nama Safeea

Liputan6.com pun mencoba mengonfirmasi kebenaran pernikahan tersebut kepada Ahmad Dhani saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/3/2013) dini hari. Ditanyakan pula kepada Dhani, Safeea adalah anak biologisnya atau bukan.

Namun bos Republic Cinta Management itu hanya diam dan berlalu menuju mobilnya. Mantan suami Maia Estianty ini tetap bungkam dan masih menutup-nutupi kisah cinta dan pernikahan dengan pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi, Mulan Jameela.

Safeea yang dikabarkan anak biologis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pernah ada dalam salah satu sampul depan sebuah tabloid, di mana Ahmad Dhani sedang berfoto dengan Safeea dan Al, anak pertamanya dengan Maia [baca: Ahmad Dhani Akhirnya Perkenalkan Anaknya dari Mulan Jameela].

Adapun dari pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty, Dhani telah dikaruniai tiga anak laki-laki, yakni Al, El, dan Dul.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini