Sukses

Peringati 20 Tahun Band Sambil Rilis Album, Personel Deen Hadir

Dalam rangka memperingati 20 tahun eksis di dunia musik Jepang, band Deen merilis album terbaru mereka, DEENAGE MEMORY bersamaan dengan acara yang dihadiri ketiga personelnya.

Dalam rangka memperingati 20 tahun eksisnya Deen di dunia musik Jepang, band beraliran pop rock ini merayakannya dengan merilis album baru berjudul DEENAGE MEMORY.

Perilisan album ini diadakan di Gate City Osaki, Tokyo. Tampak ketiga personil band ini hadir dalam acara rilis perdana album baru mereka.

Mereka memainkan empat buah lagu di hadapan 1000 orang yang hadir, salah satunya Hitomi Sorasanai de yang rilis 1994 silam.

Uniknya, salah satu model video klip mereka di lagu Kotoba de Tsutaetakute yang merupakan juara gulat wanita hadir memberikan dukungan.

Ikemori Shuichi, sang vokalis pun menyapa penggemar dengan ramah. Rencananya, grup ini akan manggung di Nippon Budokan 12 dan 13 Oktober mendatang.

Deen merupakan band beraliran pop rock yang terbentuk sejak 1993. Awalnya terdiri dari Shuichi Ikemori (vokal), Koji Yamane (keyboard), Shinji Tagawa (gitar) dan Naoki Utsumoto (drum). Tahun 2000, Naoki Utsumoto mengundurkan diri dari band. Band ini sudah menjual album lebih dari 15 juta kopi di Jepang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini