Sukses

VIDEO: Ultah ke-36, Mahendra Desta Dapat Pesta Kejutan

Ada yang istimewa di lokasi syuting Si Biang Kerok Cilik pada Jumat (15/3/2013) malam. Sederet artis dan kru sinetron bersekongkol untuk memberikan pesta kejutan bagi Mahendra Desta yang berulang tahun ke-36.

Ada yang berbeda dan istimewa di lokasi syuting Si Biang Kerok Cilik pada Jumat (15/3/2013) malam. Sederet artis dan kru sinetron tersebut bersekongkol untuk memberikan pesta kejutan bagi Mahendra Desta yang berulang tahun ke-36.

Desta yang saat itu tengah syuting bersama Mpok Ati dan Firda Kutsler, tak menyadari dua kue tart bertuliskan "Happy Birthday" sudah disiapkan sebagai kejutan bagi dirinya.

Begitu salah satu adegan selesai, beberapa artis dan kru Si Biang Kerok Cilik langsung menyerbu Desta, pemeran karakter Gunawan dalam sinetron tersebut. Lagu Happy Birthday pun membahana. Desta kemudian didaulat meniup lilin.

Namun wajah Desta masih terlihat murung. Ternyata sang kekasih, Natasha Rizki, belum terlihat. Natasha akhirnya muncul setelah syuting berakhir.

Wajah Desta pun berbinar bahagia, terlebih sang kekasih membawa kue ulan tahun sekaligus ucapan selamat. Selamat ulang tahun, Desta!(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini