Sukses

VIDEO: Anak Ultah, Nassar Gelar Panggung Dangdut

Dewi Nurmania atau Nia, putri Muzdhalifah dan Nassar, tampak ceria saat merayakan ulang tahun ke-13. Selain diisi acara tiup lilin dan pemotongan tumpeng, perayaan ulang tahun Nia disemarakkan penampilan sejumlah pedangdut nasional.

Dewi Nurmania atau Nia, putri Muzdhalifah dan Nassar, tampak ceria saat merayakan ulang tahun ke-13 di kediaman mereka di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2013). Selain diisi acara tiup lilin dan pemotongan tumpeng, perayaan ulang tahun Nia disemarakkan penampilan sejumlah pedangdut nasional.

Perayaan ulang tahun yang digelar pedangdut Nassar dan sang istri Muzdhalifah ini sebagai bentuk syukur atas pertambahan usia putri mereka. Nia pun merasa senang dengan adanya perayaan tersebut.

"Alhamdulillah merayakan ulang tahun si cantik yang soleha, Dewi Nurmania. Mudah-mudahan doa dari mama dan papanya, biar panjang umur," tutur Nassar, pedangdut jebolan KDI ini.

"Rasanya senang," timpal Nia. Adapun ucapan selamat juga datang dari banyak teman maupun sahabat Nia.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.