Sukses

VIDEO: Saipul Jamil Berperan di FTV Papiku Dangduters

Saipul Jamil didaulat untuk membintangi sebuah FTV berjudul Papiku Dangduters yang segera tayang di SCTV. Penasaran bukan ingin melihat akting pedangdut Saipul Jamil?

Saipul Jamil didaulat untuk membintangi sebuah FTV berjudul Papiku Dangduters yang segera tayang di SCTV. Dalam FTV ini pedangdut Saipul Jamil seakan memerankan dirinya sendiri, yakni selalu menyanyi saat menghadapi keadaan apa pun.

Yang mengejutkan Saipul Jamil, ternyata background istri dalam FTV tersebut sama dengan mendiang istrinya, Virginia Anggeraini. Bedanya, dalam FTV ini, Saipul dan tokoh istrinya itu sudah punya satu anak.

Bahkan menurut Saipul, wajah pemeran sang anak mirip dengan Virginia yang meninggal dalam kecelakaan, beberapa waktu lalu. Tentu saja hal ini membawa memori indah saat Saipul Jamil masih bersama sang istri.

"Saya juga kaget sih, mereka kok ngambil background istri, istri aku. Kebetulan dia nyari anak, mukanya mirip banget," ungkap Saipul Jamil kepada tim Hot Shot yang ditayangkan SCTV, Sabtu (16/3/2013).

Pelantun Jangan Bilang-bilang itu jelas mendapat tantangan dalam FTV Papiku Dangduters. Terlebih, ia menjadi tokoh yang selama ini belum pernah diperankannya. "Bukan seorang penyanyi. Seorang petugas kelurahan yang gayanya dangduters banget," urai pedangdut kelahiran 31 Juli 1980.

Namun Saipul Jamil tak mau memberi tahu akhir kisah FTV tersebut. "Biar pemirsa SCTV menebak sendiri ending-nya seperti apa? pungkas Saipul. Penasaran bukan?(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini