Sukses

VIDEO: Pesta Ultah ke-20 Kezia `Chiby` Penuh Kejutan

Perayaan ulang tahun ke-20 Kezia "CherryBelle" pada Jumat (15/3/2013) malam, penuh makna dan kejutan manis. Kejutan bertubi-tubi diterima Kezia, baik dari sesama personel CherryBelle, keluarga hingga sahabatnya.

Perayaan ulang tahun ke-20 Kezia "CherryBelle" pada Jumat (15/3/2013) malam, penuh makna dan kejutan manis. Kejutan bertubi-tubi diterima Kezia, baik dari sesama personel girlband CherryBelle, keluarga hingga sahabatnya.

Mereka pun kompak "mengerjain" Kezia. Bahkan sang kakak, Angel Karamoy, turut ambil bagian sehingga membuat salah satu personel termuda CherryBelle ini sampai nangis dibuatnya.

Kezia sempat menyangka tak ada pesta kejutan baginya. Ternyata, dugaan dia meleset. "Tadinya aku sudah melihat di kamar, mereka udah pada tidur. Kayaknya tidak ada yang ngucapin (selamat ulang tahun)...," tuturnya.

Dan pesta kejutan berlanjut dengan kemeriahan. Banyak tamu terkenal datang, pesta pun bertabur kesan mewah.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini