Sukses

Wow, Coboy Junior Akan Perform di Atas Pesawat

menggelar konser perdana memang impian setiap penyanyi. Agar konsernya berkesan, banyak cara dipakai.

menggelar konser perdana memang impian setiap penyanyi. Agar konsernya berkesan, banyak cara dipakai. Salah satunya yang akan dilakukan boyband cilik Coboy Junior yang berencana untuk membuka konsernya di atas pesawat. Wow!

Boyband yang beranggotakan Aldi, Kiky, Iqbaal dan Bastian tak lama lagi akan menggelar konser yang bertajuk CJR Generation Tour 2013. Dan mereka akan keliling ke-30 kota.

Uniknya, pembukaan konser pada 20 April 2013 mendatang, mereka akan perform di atas pesawat jenis Boeing 737-800. Menurut penyelenggara konser, Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia menjelaskan bahwa selama 6 bulan telah mematangkan konsep tersebut.

"Ini akan menjadi suatu hal yang menarik dan berbeda. Karena selain show harus tetap mengindahkan keselamatan penerbangan, nantinya akan menjadi sesuatu yang seru" ungkap Anas di FX Senayan, Jakarta, Minggu (17/3/2013).(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini