Zaskia Gotik Selalu Diingatkan Agar Tidak Sombong

  • Selebritis
  • 0
  • 17 Mar 2013 15:05
Sejak meluncurkan singel Satu Jam Saja pada 2011 lalu, nama Zaskia Gotik selalu berkibar di atas pentas musik. Popularitas yang kian moncer ini tidak membuat Zaskia lupa diri. Kedua orangtua pun tak pernah lupa mengingatkan sang anak agar tak sombong.

Sejak dilabeli artis dangdut top, banyak perubahan yang dialami Zaskia dalam kehidupan sehari-hari. "Kalau dulu kan orang biasa ya, banyak yang enggak tahu aku, kemana-mana dicuekin, terus vokal dianggap remeh. Sekarang sudah pada tahu, banyak yang minta foto," ungkap Zaskia saat ngobrol santai dengan Liputan6.com di balik panggung Karnaval SCTV, Alun-Alun Utara, Jogjakarta, Sabtu (16/3) malam.

Kini setelah tenar, banyak orang yang berusaha mendekatinya untuk sekadar berteman. "Waktu jaman susah banyak yang kecengin aku, siapa sih zaskia, sekarang banyak yang ingin dekat dengan aku. Aku bersyukur dgn apa yg tuhan kasih dan jaga sebaik-baiknya," tandas dia.

Nah, bila banyak musisi lain yang silau dengan popularitas dan ujung-ujungnya sombong terhadap fans, tidak dengan Zaskia. Ia sebisa mungkin tetap membumi dan tak tinggi hati. "Itu dia, orangtua selalu ingetin jangan sombong neng, jangan lupa kalau kita pernah rasakan apa yang mereka rasakan. Jadi kalau ada yang minta foto bareng aku selalu ladeni, aku juga enggak lupa untuk selalu berbagi dengan sesama," pungkas dia.(Jul/Feb)

Credit: feby

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler