Sukses

Berbagi dengan Anak Yatim, Nikita Mirzani Bawa Anak

Tepat di hari ulang tahunnya, artis sensual Nikita Mirzani mengunjungi panti asuhan Yayasan Ikrom Maswaya (Yasim), Pondok Gede, Bekasi Barat.

Tepat di hari ulang tahunnya, artis sensual Nikita Mirzani mengunjungi panti asuhan Yayasan Ikrom Maswaya (Yasim), Pondok Gede, Bekasi Barat. Kunjungan Nikita kali ini tidak sendirian, dia sengaja mengajak buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry, untuk berbagi dengan anak-anak yatim.

"Acara hari ini Niki ultah, kebetulan lagi ada sedikit rejeki, seneng kumpul dengan anak kecil. Dari dulu suka sosial, cuma nggak mau diekspose aja. Biar hanya Allah aja yang tahu," ujar Nikita, Minggu (17/3/2013), di kawasan Jatibening, Bekasi.

Diakui pemain film Tali Pocong Perawan 2 ini, tujuan berulang tahun di panti asuhan untuk mengajarkan rasa syukur kepada anaknya. "Acara ini aku bawa Loli -panggilan anaknya- biar Loli tahu ternyata ada temen yang harus diperhatiin. Loli kan udah berkecukupan, biar Loli juga belajar menghargai hidupnya," tambah mantan kekasih Kiki The Potters.

Dalam acara tersebut, Nikita berbagi dengan 100 anak yatim. Selain goodie bag, Nikita juga membagikan buku tulis, kasur, bantai, guling, mainan, serta perlengkapan sekolah. "Semuanya itu untuk keperluan di sini. Mudah-mudahan bermanfaat," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.