Sukses

VIDEO: Ariel Tatum Rebut Steven William?

Kedekatan Ariel Tatum denga kru sinetron memang terbilang cukup akrab.

Kedekatan Ariel Tatum denga kru sinetron memang terbilang cukup akrab. Makanya, suasana dalam pembuatan sinetron Cinta Rockstar penuh tawa. Padahal dalam adegannya penuh dengan air mata.

"Kalau misalnya di tv kan semuanya serius-serius, sedih-sedih, nangis-nangis, ketawanya sedikit-sedikit. Padahal ya nih di sini semua orang bocor, nggak ada yang bener," aku Ariel di lokasi syuting sinetron Cinta Rockstar.

Ia pun memberi bocoran bahwa sebagian besar kru sinetron ini latah, tentu ini menjadi mainan sendiri bagi Ariel. "Semua cowok di sini latah. Ini kelihatannya aja cowok tapi latah," ujar Ariel sambil menunjuk salah satu kru seperti dilansir infotainment Hotshot, Minggu (17/3/2013).

Bahkan salah satu kru yang tak mau dibilang cowok ini menyebut Ariel merebut kekasihnya Steven William, yang juga seorang artis. "Kok saya cowok, saya cewek. Ariel ini merebut Steven dari saya," terangnya namun itu hanya becanda saja.

Dibalik seringnya bercanda dengan kru, sang sutradara Tanu mengakui kehebatan akting cewek kelahiran Jakarta, 8 November 1996. Meski sebagai pendatang baru, Ariel tidak kaku dalam berakting. "Sebagai new comer, akting Ariel natural," tandas Tanu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini