Sukses

Raffi Ahmad Dijebak, Irwansyah: Bisa Iya, Bisa Nggak

Rumor soal Raffi Ahmad dijebak seseorang saat ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) masih jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Rumor soal Raffi Ahmad dijebak seseorang saat ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) masih jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Apalagi, sejak selebaran berisi percakapan mantan kekasih Raffi, Yuni Shara dengan seorang perwira polisi tersebar, dugaan Raffi sengaja dijebak pihak tertentu semakin besar.

Di kalangan sahabat dan rekan-rekan sesama selebriti, isu penjebakkan menjadi hal yang paling sering dibicarakan sejak aktor dan presenter berusia 26 tahun itu ditangkap oleh BNN. Namun, benar atau tidaknya kepastian soal adanya penjebakan Raffi, mereka pun mengaku tidak mengetahuinya.

"Gue juga nggak tahu itu (rumor penjebakan Raffi) dari mana asalnya. Sejauh ini, kita tetap kasih support buat Raffi, itu sih fokus kita yang utama," ujar sahabat Raffi, Irwansyah di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2013) malam.

Irwansyah tak menampik jika sahabat-sahabat Raffi masih menaruh perhatian besar pada pelaku penjebakan penangkapan bintang film 'Get Married 3' tersebut. "Karena bisa jadi iya (dijebak), bisa nggak. Gue nggak tahu asalnya kabar itu," tandas suami Zaskia Sungkar tersebut.

Hingga kini, pihak keluarga Raffi nampaknya masih adem ayem menanggapi adanya penjebakan dalam proses penangkapan sohib Olga Syahputra dan Luna Maya oleh BNN. Saat tersebar selebaran berisi percakapan Yuni Shara dengan perwira polisi, mereka hanya bersikap biasa saja.

"Saya hanya mengurusi masalah yang berkaitan dengan hukum, kalau masih sebatas rumor-rumor dan isu, saya tidak mengurusi hal itu," ucap kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, beberapa waktu lalu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.