Sukses

Tamara Bleszynski Tak Hadiri Pesta Pernikahan Teuku Rafli

Teuku Rafli Pasya, mantan suami Tamara Bleszynski, kembali bersanding di pelaminan. Tamara Bleszynski tidak muncul dalam momen istimewa mantan suaminya tersebut.

Teuku Rafli Pasya, mantan suami Tamara Bleszynski, kembali bersanding di pelaminan. Bertempat di sebuah hotel berbintang di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Ahad (17/3/2013), Teuku Rafli Pasya dan sang mempelai wanita bernama Nurahsheivirah, menggelar resepsi pernikahan [baca: Teuku Rafli Pasya Kembali Bersanding di Pelaminan].

Kendati demikian, Tamara Bleszynski tidak muncul dalam momen istimewa mantan suaminya tersebut. Terlepas dari ketidakhadiran Tamara, pernikahan ini jelas membuat wajah Teuku Rafli berbinar bahagia. Apalagi, banyak kerabat dan kalangan teman yang datang menghadiri resepsi perkawinan Teuku Rafli.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Teuku Rafli. Sebelumnya ia sempat menikah dengan artis Tamara Bleszynski. Kendati telah dikaruniai seorang anak, Rassya Islamay Passya, keduanya akhirnya resmi bercerai pada 3 Januari 2007. Berdasarkan putusan kasasi Mahkamah Agung, hak pengasuhan anak jatuh pada Teuku Rafli.

Tamara pun sempat menikah dengan Mike Lewis, namun bercerai pada Mei 2012. Pasangan Tamara Bleszynski-Mike Lewis dikaruniai satu anak bernama Kenzou.

Sementara itu, baik Teuku Rafli dan Nurahsheivirah, berencana segera memberikan adik kepada Rassya. Sebelumnya, putra Teuku Rafli dari pernikahan terdahulu bersama Tamara itu telah menyetujui pernikahan ayahandanya.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.